Content: / /

Hadir di Stadion, Ini Komentar Cak Thoriq Soal Semeru FC

Olah Raga

26 Juli 2018
Hadir di Stadion, Ini Komentar Cak Thoriq Soal Semeru FC

Cak Thoriq bersama Semeru Mania saat pertandingan Semeru FC vs Blitar United

Lumajang (lumajangsatu.com) - Laga Semeru FC vs Blitar United di Stadion Semeru dihadiri oleh supporter istimewa. Thoriqul Haq bupati terpilih 2018-2023 hadir dan memberikan dukungan secara langsung untuk kemenangan Semeru FC 1-0.

Pria yang akrab disapa cak Thoriq itu langsung berbaur dengan Semeru Mania. Didampingi H. Ngateman SH, Presiden Manager Semeru FC, usai pertandingan cak Thoriq turun dan memberikan ucapan selamat kepada skuad Semeru FC yang sukses mendapatkan 3 poin.

"Ada harapan yang luar biasa untuk Semeru FC yang saya lihat saat Semeru FC bertanding," ujar cak Thoriq, Kamis (26/07/2018).
 
Nantinya, Pemerintah akan meminta kepada managemen Semeru FC untuk bekerja bersama dengan Pemkab untuk kesejahteraan pemain dan juga bisa menambah pemain agar semeru FC semakin baik. Thoriq berharap Semeru FC akan jadi daya tarik kepada banyak orang agar lebih mengenal Lumajang.
semeru fc dan cak thoriq
"nanti kita minta managemen Semeru Fc untuk bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk membicarakan tentang kesejahteraan pemain dan juga penambahan pemain," terangnya.

Thoriqul Haq juga berterima kasih kepada Pemkab Lumajang yang sudah menganggarkan pembangunan tribun sisi timur. Cak Thoriq berkomitmen untuk membangun Stadion Semeru berstandart nasional dengan menambah lampu, melengkapi ruang ganti dengan fasiltas yang baik dan memindah lapangan atletik ke lapangan Gor Wirabhakti.

"Nanti akan ditambah lampu dan tribun sisi selatan dan utara, sehingga nanti bisa live di televisi saat ada pertandingan," tuturnya.

Cak Thoriq akan melakukan komunikasi dengan management Semeru FC agar tahun 2019 ada tiket terusan. Diharapkan dengan tiket terusan managemen Semeru FC bisa mengelola keuangan dengan terukur.

"Saya kira banyak potensi yang bisa digarap. Banyak teman-teman ASN yang bisa ikut serta dalam mensukseskan dengan membeli tiket terusan untuk mendukung Semeru FC," tambahnya.

Cak Thoriq juga akan berkomunikasi dengan dunia usaha di Lumajang agar ikut perhatian dengan olahraga dan sepak bola. "Saya juga berharap pada supporter lebih atraktif dan tidak anarkis agar bisa jadi contoh dalam sepak bola nasional," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi