Content: / /

Hajar Krisna FC Surabaya, PSIL Lumajang Pesta Gol 6-1

Olah Raga

03 Juli 2018
Hajar Krisna FC Surabaya, PSIL Lumajang Pesta Gol 6-1

PSIL Lumajang vs Krisna FC Surabaya di Stadion Semeru

Lumajang (lumajangsatu.com) - Skuad PSIL Lumajang mengobrak-abrik Krisna FC Surabaya. Bermain di Stadion Semeru Lumajang, PSIL menang telak 6-1 dari tim tamu dalam lanjutan liga 3.

Gol Krisna FC juga bukan gol murni, namun gol bunuh diri Candra Tri Sasongko di menit ke 9. Sejak awal, PSIL terus menekan tim tamu dan dimenit ke 7, Joeang Pilardo merobek gawang Krisna FC.

Namun, gol bunuh diri Candra di menit ke-9 menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pada babak pertama, kedudukan masih imbang, namun pada babak kedua, skuad PSIL terus melakukan gempuran bertubi-tubi.

Pada menit ke 56 dan 62, Adam Malik memastikan keunggulan tuan rumah, pada menit ke 67, Anggi Pradana juga menambah keunggulan. Hingga menit terakhir, 82 dan dan menik ke 92 di masa perpanjangan waktu, Adam Malik menambah dua gol untuk PSIL.

"Kita melihat anak-anak PSIL semakin solid dan sejak awal hingga akhir tidak pernah kendor dalam menyerang," ujar Misnadi Amrizal, Head Coach PSIL Lumajang, Selasa (03/07/2018).
PSIL vs Krisna FC
Instruksi dari pelatih bisa diterjemahkan oleh pemaian, sehingga serangan menjadi efektif. Meskipun, kata Misnadi, masih banyak peluang yang tidak bisa jadi gol, karena para pemain belum bisa mengontrol emosinya.

"Kita akan terus lakukan evaluasi, karena seharusnya golnya bukan 6 tapi 12. Anak-anak masih terlalu emoasi dalam menendang bola sehingga tidak terarah," jelasnya.

Setelah mengalahkan Krisna FC Surabaya, PSIL akan menjamu Persekabpas Pasuruan. "Kita akan menyiapkan tim untuk menghadapi Persekabpas Pasuruan. Karena mereka adalah tim yang kuat," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi