Content: / /

Hari Ini, Bupati Akan Lantik Sekda Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

20 November 2017
Hari Ini, Bupati Akan Lantik Sekda Lumajang

Kantor Pemerintah Kabupaten Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Setelah tertunda hampir beberap bulan, akhinya Sekda Lumajang akan segera dilantik. Rencananya, pelantikan Sekda akan di lakukan di Pendopo Kabupaten, usai rapat Paripurna pengesahan APBD Lumajang tahun 2018.

"Iya, hari ini Senin (20/11) ada dua kegiatan, rapat Paripurna Pengesahan APBD Lumajang tahun 2018 dilanjutkan dengan pelantikan Sekda," ujar Dony Fembriyanto, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lumajang, Senin (20/11/2017).

Tentang siapa Sekda yang akan dilantih oleh Bupati As'at Malik, Dony mengaku tidak tahu. Ada tiga calon Sekda yang diajukan dari hasil seleksi, yakni Nugroho Dwi Atmoko, Gawat Sudarmanto dan Yos Sudarso.

"Siapa yang dilantik saya tidak tahu mas, yang jelas tiga nama yang dari hasil seleksi pansel, yakni pak Gawat, pak Nugroho dan Yos Sudarso," jelasnya.

Sedangkan Rapat Paripurna pengesahan APBD Lumajang 2018 ditempatkan di Pendopo, karena gedung DPRD sedang dilakukan perbaikan. Sudah beberapa kali rapat Paripurna digelar di Pendopo kabupaten karena perbaikan gedung DPRD belum selesai.

"Kalau Paripurna ditempatkan di Pendopo Kabupaten, karena gedung DPRD sedang dilakukan perbaikan," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi