Content: / /

Hari Terakhir, Indah dan Ngateman Ikut Daftar Bacabup Lumajang ke Demokrat

Politik Dan Pemerintahan

16 September 2017
Hari Terakhir, Indah dan Ngateman Ikut Daftar Bacabup Lumajang ke Demokrat

H. Ngateman SH saat mengembalikan berkas pendaftaran Bacabup ke Demokrat Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Indah Amperawati Masdar ikut mendaftar calon Bupati melalui partai Demokrat. Usai Indah, disusul H. Ngateman SH, yang juga mendaftar melalaui Demokrat untuk bisa maju dalam Pilkada Lumajang 2018 mendatang.

Indah Maperawati mengaku kedekatan emosianal dengan Demokrat karena almarhum kakaknya Sjahrazad Masdar pernah jadi ketua DPD Demokrat. Indah ingin menjadikan birokrasi Lumajang yang hadir untuk melayani masyarakat.

"Birokrasi itu harus hadir sebagai pelayan masyarakat, saat ini birokrasi Lumajang dalam tekanan kuat," jelas mantan Bappeda Lumajang itu, Sabtu (16/09/2017).

H. Ngateman menyebut Lumajang butuh orang yang pemberani, tegas dan jujur. Jika nanti dirinya diantarkan menjadi orang nomor 1 di Lumajang maka akan mewujudkan yang lebih baik dan maju.

"Butuh orang yang berani, tegas dan jujur untuk membangun Lumajang. Jika saya diamantkan oleh Demokrat insyaallah saya bisa," paparnya.

Reno Zulkarnaen, Ketua Desk Pilkada Jatim menyatakan semua nama yang mendaftar akan disampikan kepada DPD dan DPP Demokrat. Nantinya, rekom akan muncul bersama dengan 19 Kabupaten/Kota dan Pilgub Jatim.

"Kita akan ajukan semua nama kepada DPD dan DPP Demokrat, nantinya DPP yang akan mengeluarkan rekom Pilkada di Jatim," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi