Content: / /

Harlah NU ke-91, PC NU Lumajang Kukuhkan Pengurus Nahdlatut Tujjar

Ekonomi

06 Februari 2017
Harlah NU ke-91, PC NU Lumajang Kukuhkan Pengurus Nahdlatut Tujjar

Lumajang (lumajansagtu.com) - Peringatan Hari Lahir (harlah) NU ke-91, PC NU Lumajang menggelar peresmian selesainya pembangunan tahap satu Rintisan Rumah Sakit NU. Acara harlah juga dilakukan pengukuhan Nahdlatut Tujjar, sebagai lembaga NU yang konsentrasi di bidang perekonomian.

Samsul Huda, Ketua PC NU Lumajang dalam sambutanya menyatkan bahwa dalam masa kepemimpinannya fokus pada tiga bidang garapan. Yakni bidang pendidikan, bidang kesehtan dan bidang perekonomian.

"Bidang pendidikan melalui LP Ma'arif sudah berjalan, bidang kesehatan kita mulai dengan klinik rintisan RSNU dan bidang perekonomian kita kukuhkan pengurus Nahdlatut Tujjar," ujar Samsul, Minggu (05/02/2017)

Dalam kesempatan terbut juga diserahkan hibah sepeda motor operasinal kepada 21 MWC NU (Pengurus Kecamatan) dari Provinsi Jatim yang disampikan oleh H. Thoriqul Haq, anggota Komisi C DPRD Jatim. "Semoga ini bermanfaat, dan kami terus memperjuangkan kendaraan operasinal bagi pondok pesantren di tahuan 2017 ini," ungkap Thoriq.

Dalam kesempatan tersbut hadir sejumlah tokoh dan pejabat, seperti Kapolres Lumajang, dandim 0821, Bupati Lumajang dan H. Rofiq anggota DPRD Jatim dari PPP.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi