Content: / /

Hebat.! 2 Siswi MI Nuris Tempeh Ikuti Kompetisi Sains Madrasah Jatim

Pendidikan Dan Kesehatan

13 Agustus 2019
Hebat.! 2 Siswi MI Nuris Tempeh Ikuti Kompetisi Sains Madrasah Jatim

Pelepasan 2 siswi MI Nuris Tenpeh untuk mengukuti KSM MI BK tingkat Jatim mewakili Kabupaten Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Dua siswi MI Nurul Islam (Nuris) Tempeh tengah Kecamatan Tempeh memperkuat kontingen Lumajang diajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) MI Berbasis Komputer. Risa Ainur Rosidah dan Nadiatul Mashihah akan berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten Lumajang bersama dengan siswa madrasah yang lain.

Husni Thamrin M.Pd.I, Kepala Sekolah Nuris Tempeh merasa sangat bangga karena dua siswi Nuris bisa mewakili Kabupaten Lumajang. Risa dan Nadia berhasil juara 1 dan 2 KSM tingkat Kabupaten sehingga berhak mewakili Lumajang ditingkat Provinsi.

"Kita bangga dengan kedua siswi ini, karena akan berjuang untuk mengharumkan nama Kabpaten Lumajang, semoga bisa juara," ujar Husni kepada Lumajangsatu.com, Selasa (13/08/2019).

Kontingen dari Lumajang akan bertanding dengan peserta lain dari 38 Kabupaten/Kota yang akan digelar di Malang mulai hari Rabu (14/08). Husni meminta do'a kepada semua warga Lumajang agar kontingan Lumajang bisa juara.

Dewan guru juga meminta kepada Risa dan Nadia agar terus istiqomah dalam belajar dan beribadah. "Semoga dua siswi ini khususnya dan semua siswa-siswi Nuris bisa istiqomah belajar dan beribdah," pintanya.

Fariq Su'udi, Ketua Pengawas Madrasah Kecamatan Tempeh meminta dukungan kepada wali murid agar mendukung prestasi putra-putrinya. Orang tua juga harus berdo'a kepada tuhan yang maha kuasa agar putra-putrinya jadi orang yang berguna bagi agama, bangsa dan negera.

"Kita berikthtiar, para wali murid juga berikhtiar untuk menjadikan siswa-siswi madrasah di Tempeh ini menjadi anak yang berguna bagi agama, bangsa dan negara," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi