Content: / /

Hemm..!! Lezatnya Bakso Balap di Alun-alun Barat Lumajang

Gaya Hidup

13 April 2017
Hemm..!! Lezatnya Bakso Balap di Alun-alun Barat Lumajang

Bakso Balap Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Bagi pecinta kulinre, khususnya bakso bisa mencoba bakso yang satu ini. Bakso Balap, di jalan Abu Bakar atau selatan masjid Agung Anas Mahfudz Alun-alun barat bisa memanjakan lidah pecinta bakso.

Bahtiar, Owner bakso balap menyatakan, dirinya menyajikan konsep bakso sehat tanpa pengawet dan bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan. Pentol bakso balap ada yang sedang, kecil dan besar, empuk dan gurih.

"Kita sajikan bakso sehat, dengan bahan-abahn segar tanpa pengawet dan bahan kimia yang berbaha bagi kesehatan," jelasnya.

Warungnya diberi nama balap, karena dirinya dari kecil ingin menajdi seorang pembalap. Namun, tidak mendapat restu dari orang tua dan akhirnya bekerja di pelayaran. Sheingga membuat bakso balap dengan konsep ruang yang diberi gambar mobil dan sepeda motor balap.

"Bagi anak kecil yang ikut orang tuanya mencicipi bakso balap kita beri hadiah mainan motor balap," terangnya.

Abdul Rahman, salah seorang pengunjung mengaku suka dengan bakso balap. Rasanya sangat khas dengan pentol yang halus dan empuk, sehingga sangat memanjakan lidah pecinta bakso.

"Rasanya lezat mas, pentolnya halus dan empuk. Kuahnya bening namun sangat enak," terang pria asal Pasirian itu.

Bakso balap buka mulai jam 9 pagi dan tutup dan 9 malam. harga bakso balap juga bersahabat, mulai 10 ribu pentol sedang dan kecil dan 15 ribu untuk pentol besar.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi