Content: / /

Hemm..! Nikmatnya Soto Ayam Lamongan Cak Ali Depan Stadion Srikandi Tempeh

Gaya Hidup

13 September 2018
Hemm..! Nikmatnya Soto Ayam Lamongan Cak Ali Depan Stadion Srikandi Tempeh

Soto Ayam Lamongan Cak Ali di depan Satdion Srikandi Tempeh

Lumajang (lumajangsatu.com) - Jika anda suka dengan kuliner Soto Ayam, maka bisa mencoba Soto Ayam Lamongan Cak Ali. Buka mulai jam 10.00-21.00 wib dengan harga 13 ribu, di depan Stadion Srikandi Kecamatan Tempeh atau utara kantor MWC NU Tempeh.

Cak Ali, pemilik Soto Ayam Lamongan mengaku sudah dua tahun berjualan di depan Stadion Srikandi Tempeh. Namun, dirinya sudah 10 tahun lebih bekerja sebagai karyawan Soto Ayam Lamongan di Surabaya yang sangat terkenal bahkan banyak pelanggannya juga di Lumajang.

"Saya buka disini sudah dua tahun, sempat buka di taman Pasirian namun hanya bertahan 3 bulan saja karena lokasinya kurang strategis," jelas Cak Ali, Kamis (13/09/2018).
soto ayam lamongan
Selama dua tahun membuka usaha sendiri, dirinya sudah bisa mengggaji satu karyawan karena dilokasi baru sudah cukup banyak pelanggannya. Bahkan, pelanggan yang mampir kadang dari Malang yang biasa makam di Soto Ayam Lamongan di Surabaya.

BACA JUGACafe "Reneo Boss" Tempeh Miliki Konsep Taman Terbuka Hijau

"Saya memutusakan pulang ke Lumajang setelah saya berkeluarga dan istri saya sudah hamil. Saya akhirnya memilih dekat keluarga dan membuka warung soto dengan bekal ilmu yang saya dapat saat di Surabaya," paparnya.

BACA JUGABMT NU Cabang Randuagung Siap Layani Simpan Pinjam Syari'ah

Tidak mudah bagi Cak Ali membangun usaha sendiri di Lumajang. Rintangan baik yang kasat mata dan tidak kasat mata sering dialami dan berhasil dilaluinya. Hingga kini, warung Soto Ayam Lamongan yang dikelolanya tidak pernah sepi pembeli.

"Sempat tiga bulan sepi pembeli mas, sehari hanya dapat 300 ribu. Saat ada pengunjung mereka bertanya kepada saya, kok sering tutup warungnya mas..? padahal saya tidak pernah tutup. Saya berfikir bahwa ada gangguan tidak kasat mata. Alhamdulillah bisa diatasi," terangnya.

Khusnul Wahyuni, salah seorang pelanggannya mengaku Soto Ayam Lamongan Cak Ali sangat pas di lidah, di saku dan di perut. Harga yang murah, cukup 13 ribu sudah bisa menikmati soto ayam dengan koya yang nikmat di lidah dan bikin perut kenyang.

"Kalau saya lewat di Tempeh pasti mampir di Soto Ayam Lamongan milik Cak Ali. Harganya murah dan rasanya lezat dan nikmat sekali," pungkasnya.(Yd/red) 

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi