Content: / /

Hendak Menolong, Warga Mlawang-Klakah Tewas Dibacok Kawanan Begal Sadis

Peristiwa

06 April 2017
Hendak Menolong, Warga Mlawang-Klakah Tewas Dibacok Kawanan Begal Sadis

Warga yang jadi korban keganasan begal sadis di Klakah

Lumajang (lumajangsatu.com) - Aksi perampasan sepeda motor oleh kawanan begal sadis kembali terjadi. Kali ini di jalan raya Klakah Desa/Kecamatan Klakah Lumajang. Satu dari tiga korban kebringasan begal motor tewas setelah dianiaya menggunakan senjata tajam, Kamis (06/04/17).

Kejadian itu bermula saat korban Saihu (46) Warga Dusun Curah Kates Desa Wates Kulon, Kecamatan Ranuyoso, dihadang oleh 4 orang kawanan begal motor di Jalan Raya Klakah. Pelaku yang berusaha mengambil motor korban diketahui Sulis (50) Warga Desa Mlawang Kecamatan Mlawang.

Sulis yang berusaha menolong Saihu, tiba-tiba dibacok dibagian dadanya. Korban meregang saat perjalanan ke Rumah Sakit dr. Haryoto Lumajang.

"Waktu itu ada orang mau diambil sepeda motornya mas, pak Sulis yang melihat berniat menolong tapi sayang saat mendatangi malah dobacok di dadanya," ungkap Tomi, salah satu warga yang mengetahu kejadian sadis itu.

Karena tak berhasil mengambil sepeda, kawanan begal langsung melarikan diri ke arah Kecamatan Randuagung. Saat di jalan raya Desa Ranuakis, pelaku ini mendorong sepeda motor yang dikendarai Lutfiatul Rohmah (19) hingga korban terjatuh.

"Analisis kami, para pelaku setelah membacok korban sulis itu juga mendorong Lutfiatul Rohmah yang pada saat di jalan raya Ranupakis kendaraan korban ini menghalanginya," papar AKP Dodik Suwarno, Kapolsek Klakah saat dikonfirmasi sejumlah awak media.

Kini kasus percobaan perampasan sepeda motor oleh kawanan begal sadis ini ditangani satuan Reskrim Polsek Klakah. Sementara untuk kepentingan penyelidikan, sepeda motor korban diamankan ke Mako Polsek setempat.(Mad/yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi