Content: / /

Hilang 2 Hari, Seorang Perempuan Ditemukan Tewas di Dalam Sumur Tua

Hukum Dan Kriminal

21 Agustus 2017
Hilang 2 Hari, Seorang Perempuan Ditemukan Tewas di Dalam Sumur Tua

Warga memadati lokasi tewasnya seorang warga Ranuyoso di dalam sumur tua

Lumajang (lumajangsatu.com) - Atmi (42) warga Desa Ranubedali Kecamatan Ranuyoso ditemukan tewas didalam sumur tua. Sontak, warga sekitar gempar karena korban memang dikabarkan hilang dan dicari oleh pihak keluargnya.
 
Hasan suami korban bersama keluarganya berusaha mencari korban hingga akhirnya ditemukanlah sepasang sandal korban. Saat dilihat menggunakan lampu senter korban ditemukan dalam kondisi tergeletak di dalam sumur dikedalaman 40 meter.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang diterjunkan kelokasi langsung melakukan proses evakuasi. Evakuasi membutuhkan waktu tiga jam lamanya agar mayat korban berhasil diangkat ke atas, karena kondisi sumur yang dalam serta sempit menjadi penyebabnya.

AKP Sutiyo, Kapolsek Ranuyoso mengaku masih akan melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan bukti bukti guna mengungkap penyebab kematian korban ini. Mayat korban langsung dilakukan otopsi di RSUD dr Haryoto Lumajang.

"Untuk kronologis kejadian yang bersangkutan (korban) menurut cerita dari keluarganya memang mengalami sakit. Dari kemarian meninggalkan rumah suami dan anaknya sudah mencari kesana kemari, sampai akhirnya ditemukanlah sebuah sandal dipinggir sumur itu," ujar Sutiyo, Senin (21/08/2017).

Guna kepentingan penyidikan mayat korban  dibawa ke RSUD dr. Haryoto guna dilakukan outopsi. "Sementara kita dalami dulu kita masih akan berkoordinasi dan tadi dari pihak keluarga juga menyatakan agar dilanjutkan,” pungkasnya.(Mad/yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi