Content: / /

HIMAESYA IAI Syarifuddin Gelar Workshop Jurnalistik Untuk Mahasiswa

Citizen Jurnalism

10 Maret 2018
HIMAESYA IAI Syarifuddin Gelar Workshop Jurnalistik Untuk Mahasiswa

Workshop Jurnalistik HIMAESYA

Lumajang (lumajangsayu.com) - Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah(HIMAESYA), Institut Agama Islam Syarifudin (IAIS) Wonorejo, Lumajang, menggelar Workshop Jurnalistik pada tanggal, Jum’at (09/03/2018). Acara ini di hadiri oleh dua pemateri yaitu Babun Wahyudi (Owner Lumajang Satu) Dan Achmad Arifulin Nuha (Wartawan JTV).

Muhammad Faruq, panitia pelatihan Workshop Jurnalistik menyatakan, dengan diadakannya Workshop jurnalistik bertujuan mengoptimalkan tulisan- tulisan yang biasa menjadi lebih baik. HIMAESYA melihat mahasiswa sekarang banyak yang mampu menulis tapi tidak dengan teori yang pas dengan jurnalistik.

"Saya sangat senang sekali karena bisa melaksanakan acara Workshop jurnalistik yang mana kegiatan ini merupakan program kerja lembaga semi otonom (LSO) jurnalistik yang di dalamnya merupakan suatu wadah bagi mahasiswa yang mempunyai minat dan bakat menulis dan lain- lain selain itu acara ini bertujuan untuk mengembangkan minat bakat mahasiswa dalam menulis dan menciptakan suatu karya," jelasnya.

"Kedepan hasil dari Workshop ini mahasiswa dapat berinovasi dan berkarya dan diimplementasikan," tutur, Dhiasti Eka Wulandari (Direktur HIMAESYA).

"Dengan adanya acara Workshop jurnalistik ini yang diadakan oleh HIMAESYA saya selaku peserta bisa mengerti tentang dunia jurnalistik khususnya di dalam penulisan dan juga menambah wawasan tentang dunia jurnalistik," pungkas Irma salah seoranng peserta Workshop Jurnalistik.(Red)

Jurnalime Warga, Bahrul Ulum, HIMAESYA IAI Syarifuddin

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi