Content: / /

Hipnotis Masyarakat dengan Beatbox di Anniversary Komunitas LBM

Gaya Hidup

20 April 2019
Hipnotis Masyarakat dengan Beatbox di Anniversary Komunitas LBM

Komunitas Lumajang Beatbox Micx dalam acara 7th Anniversary.

Lumajang (Lumajangsatu.com)- LBM adalah salah satu Komunitas Beatbox di Lumajang yang sudah berkecimpung selama 7 Tahun. Sejak tanggal 04 April 2019. Sebuah perjuangan yang tidak mudah tentunya untuk mempertahankan eksistensi di bidang Seni Musik yang tergolong Minoritas ini.

Komunitas beatbox Lumajang tersebut menggelar Arcopodo Battle Beatbox, Sabtu 20 April 2019 di kafe MSP X WCN, Jalan. Suwandak Barat, samping Indomaret Suwandak Barat, Lumajang. Acara dimulai pada pukul 15.00 sore hingga selesai.

M.Adi Fahrezi menyampaikan bahwa ini merupakan wujud dari syukuran semua anggota komunitas dan merupakan pesta bersama dalam rangka memberikan semangat baru dalam berkarya di Tahun 2019. Dengan visi dan misi yang baru, semangat baru, cerita yang baru, semoga bisa membuat LMB semakin dewasa dalam berkarya.

"Sebenarnya saya juga kaget kalau komunitas yang saya dirikan bertahan hingga sekarang, pesertanya pun banyak" ujar Pendiri Komunitas LMB.

Sebagai salah satu Komunitas Beatbox, tentu saja LMB ingin memberikan pengalaman yang berbeda dengan membuat Workshop Beatbox di acara Ulang Tahun. Yang merupakan salah satu kontribusi untuk terus memberikan pengalaman berbeda kepada seluruh Beatboxer Lumajang khusus nya dan diluar kota umumnya.

Adapun juri lokal dalam event ini yaitu Krisna, Ayiph, dan Wahyu. Ketiganya sendiri merupakan bagian dari dari Lumajang Beatbox Micx.

"Acara sangat meriah dan diikuti oleh beberapa pelajar maupun umum" kata Luqman Arif Susanto (24)

Bukan hanya sebuah perlombaan saja tetapi event ini juri juga memberikan materi, dengan pengalaman dalam dunia Beatbox yang sudah lumayan lama. Tentu saja akan banyak cerita seru yang bisa dibagikan kepada seluruh Beatboxer yang mengikuti acara tersebut dan pada masyarakat luas sebagai penikmat Beatbox.

Pemenang diambil 2 besar, Juara 1 dimenangkan oleh Khoirul Azka siswa SMAN 1 Kunir dan Juara 2 Yudha Rizal.  Semoga komunitas LMB bisa terus membuat karya-karya yang lebih baik dan berkualitas. Kita tunggu saja apa yang akan disajikan dalam event selanjutnya. (Ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi