Content: / /

HMJ KPI FDKI IAI Syarifuddin Diharapkan Mampu Menjawab Kebutuhan Dunia Kerja

Pendidikan Dan Kesehatan

19 Oktober 2019
HMJ KPI FDKI IAI Syarifuddin Diharapkan Mampu Menjawab Kebutuhan Dunia Kerja

Pelantikan HMJ KPI IAI Syarifuddin oleh Dr. Fazlur Rahman.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Himpunan Mahasiswa Jurusan Komuikasi Penyiaran Islam (HMJ KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi Penyiaran Islam (FDKI) IAI Syarifuddin Lumajang di Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang dituntuk untuk menghasilkan karya dan kreatifitas dalam menjawab kebutuhan kerja serta masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Dekan FDKI, Dr. Fazlur Rahman saat memberikan sambutan pelantikan pengurus HMJ KPI, Jum'at (18/10/2019).

"HMJ KPI harus bergerak dan berkreatifitas seperti warna merah pada di baliho pelantikan," ujarnya.

Menurut dia, Mahasiswa KPI harus bisa menjawab tantangan dunia kerja dan perkembangan masyarakat diera kemajuan teknologi komunikasi. Apalagi ditunjang dengan dosen-dosen Akademisi dan Praktisi yang mumpuni dibidangnya.

"Disini ada dosen praktisi media massa, publik relation, konsultan komunikasi serta peneliti, jadi mereka siap membagi ruang dan jaringan," jelasnya.

Ketua HMJ KPI FDKI IAI Syarifuddin, Ika LM mengaku memiliki program kerja yang akan menambah kemampuan dan keahlian mahasiswa dibidang komunikasi. Baik dibidang Jurnalistik, Broadcasting, Fotografi, Public Relation, serta strategi komunikasi pemasaran.

"Kami akan melakukan sejumlah kegiatan penunjang mahasiswa bukan hanya teori tetapi praktek dalam menghasilkan karya," jelas mahasiswi asal Desa Wonoayu Kecamatan Ranuyoso itu. (ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi