Content: / /

Hori Ngaku Kalap Dikarenakan Istrinya Dibawa Kabur Si Tukang Gadai

Hukum Dan Kriminal

13 Juni 2019
Hori Ngaku Kalap Dikarenakan Istrinya Dibawa Kabur Si Tukang Gadai

Hori ditanya Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban.

Lumajang (Lumajangsatu.com) - Kasus pembacokan yang terjadi di Desa Sombo Gucialit ternyata disebabkan pelaku merasa dipermalukan oleh istrinya sendiri yang bernama Rasmi (25). Bahwasannya si pelaku tidak berniat membunuh Mohammad Hola yang ternyata masih saudara sepupunya.

BACA JUGA : 

Ia justru mengincar Hartono, lantaran telah menyimpan dendam selama 7 bulan. Dendam itu bermula saat Hartono membawa istrinya karena Hori terjerat hutang sebesar 120 juta rupiah kepada Hartono. Tetapi, Hartono justru menyampaikan bahwa hutang Hori kepadanya sebesar 250 juta rupiah.

"Kok jadi 250 juta gatau biaya apa aja" kata Dia.

Istrinya pun dibawa serta ke kediaman Hartono di Gucialit. Pelaku juga menuturkan tidak tahu menahu saat istrinya dibawa, dan seenaknya main bawa saja. Pelaku juga mendengar dari tetangga Hartono kalau istrinya mengaku sudah menikah dengan Hartono yang pada saat itu masih berstatus istri sah Hori.

Sejak saat itu, pelaku murka dan merasa harga dirinya dipermainkan. Sebelumya, pelaku juga telah berkata pada Hartono bahwa ia akan segera melunasi hutangnya asalkan istrinya dikembalikan. Tetapi, setelah sekian lama, tak kunjung dihubungi kembali. Sudah terhitung 7 bulan istrinya di bawa oleh Hartono. (ind/ls/red)

 

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi