Content: / /

HPN 2019, Ratusan Peserta Hadiri Dialog Publik di Pendopo Arya Wiraraja

Politik Dan Pemerintahan

07 Februari 2019
HPN 2019, Ratusan Peserta Hadiri Dialog Publik di Pendopo Arya Wiraraja

Perayaan Hari Pers Nasional di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang berlangsung meriah. Acara dikemas dengan Dialog Publik "Membedah 5 Bulan Pemerintahan Cak Thoriq dan Bunda Indah", Kamis (07/02/2019).

Sejumlah narasumber hadir, Kapolres Lumajang, Kodim 0821, Komisi A DPRD dan DR. Nurul Gufron Dekan Fakultas Hukum Universitas Negeri Jember. Ratusan peserta dari Komunitas, pejabat, netizen, mahasiswa, pelajar dan lainnya juga hadir dalam kesempatan tersebut.

Ahmad Arif, Ketua Forum Komunikasi Wartawan Lumajang (FKWL) mengucapkan terima kasih kepada undangan yang hadir. Acara dialog publik adalah media untuk memberikan masukan dan evaluasi kepemimpinan Cak Thoriq dan Bunda Indah dalam membangun Lumajang.

"Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan, undangan dan juga Pemkab Lumajang yang mendukung susksesnya acara ini," jelas Arif.

Thoriqul Haq, Bupati Lumajang memberikan apresiasi karena acara tersebut sangat luar biasa. Bahkan, cak Thoriq berniat menggelar acara serupa setiap tiga bulan, agar selalu ada evaluasi dan juga masukan dari masyarakat.

"Acaranya bagus, bisa digelar setiap tri wulan," jelas cak Thoriq pada sejumlah wartawan.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi