Content: / /

Hujan Campur Angin, Pohon Mahoni Timpa Pengendara Motor di Kunir

Peristiwa

23 Januari 2017
Hujan Campur Angin, Pohon Mahoni Timpa Pengendara Motor di Kunir

Lumajang (lumajangsatu.com) - Angin kencang dan hujan membuat sebuah pohon Mahoni tumbang di jalan raya Yosowilangun-Kunir. Akibatnya, Andik Wiyono (35) Dusun Krajan 2 RT 01 RW 04 Desa Gesang Kecamatan Tempeh mengalami luka karena tertimpa pohon tersebut.

Saat itu, andik melaju dari arah Yosowilngun menuju Kunir perjalanan dari Bali. Koban mengalami luka dibagin lengan dan pelipis sebelah kiri.

"Hujan dan angin sekitar jam 12.30 wib mengakibtkan satu pohon Mahoni tumbang dan menimpa seorang pengendara sepda motor," ujar Agus Budianto, Plt Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lumajang, Senin (23/01/2017).

Warga yang melihat langsung membantu korban dan dilarikan ke Puskesmas Yosowilangun. Pohon yang tumbang segera dibersihkan dan arus lalu lintas kembali lancar. "Korban langsung ditolong oleh warga dan dibawa ke Puskesmas," paparnya.

BPBD kembali menghimbau warga untuk selelu waspda jika terjadi hujan atau angin kencang. Jika dalam perjalanan, lebih baik berteduh menunggu hujan atau reda terlebih dahulu. "Cuaca masih tak menentu, jadi kami himbau warga terus waspada," pungasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi