Content: / /

HUT ke-5, NasDem Lumajang Bertekad Terus Berjuang Bersama Rakyat

Politik Dan Pemerintahan

11 November 2016
HUT ke-5, NasDem Lumajang Bertekad Terus Berjuang Bersama Rakyat

Lumajang (lumajangsatu.com) - DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Lumajang menggelar tasyakuran HUT NasDem ke-5 tahun. Meski sederhana, acara peringatan sangat khidmad dengan kegiatan istigosah, tahlil untuk mendo'akan arwah para pejuang yang mempersembahkan kemerdekaan untuk Bangsa Indonesia.

"HUT NasDem ke-5 kita gelar dengan tahlil, istigosah untuk mendo'akan para pahlawan, karena tanggal 10 adalah hari pahlawan dan NasDem lahir tanggal 11 bulan 11 tahun 2011," ujar Subhan, ketua DPD NasDem Lumajang, Jum'at (11/11/2016).

Subhan mengucapkan terima kasih kepada warga Lumajang karena telah memberikan amanat kepada NasDem sehingga bisa memiliki 5 kurasi di DPRD. NasDem akan terus berjuang bersama rakyat untuk kesejahteraan bersama.

"Kami berterima kasih kepada masyarakat, karena NasDem diberi kepercayaan dengan 5 wakil di DPRD Lumajang. Kami akan terus berjuang bersama rakyat," jelasnya.

Untuk Pilkada Lumajang tahun 2018, NasDem bertekad untuk mengusung calon. Namun, NasDem masih belum tahu, apakah calon yang diusung berasal dari kader sendiri atau diluar kader NasDem.

"Kita 5 kurasi, jadi kita perlu kualisi dengan partai lain. Kita akan menentukan siapa yang akan diusung seteleh melakukan survey dan hingga kini belum ada survey dari internal NasDem," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi