Content: / /

IAI Syarifuddin Gelar Jalan Sehat Kelilingi Desa Wonorejo

Pendidikan Dan Kesehatan

30 November 2018
IAI Syarifuddin Gelar Jalan Sehat Kelilingi Desa Wonorejo

Penampakan peserta Jalan sehat yang digelar IAI Syarifudin . (foto kiriman Arifulin Nuha)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Institut Agama Islam (IAI) Syarifuddin Wonorejo, Kecamatan Kedung Jajang Lumajang menggelar jalan sehat, Jumat (30/11/18). Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Haflatul Tahrijk ke11 dan zikrotul maulid ke-14 kampus setempat.

Ketua panitia Haflatul Tahrijk, Ahmad Kamil, jalan sehat ini diikut semua mahasiswa IAIN Syarifuddin dan semua unit unita yayasan. "Jadi mulai dari pendidikan TK, MI, MTS , MA, dan SMK ikut dalam acara jalan sehat tersebut," jelas laki laki berkacamata tersebut.

Sekitar 1500 lebih peserta ikut dalam jalan sehat tersebut. Rute perjalannya, berangkat dari kampus menuju kawasan Wonorejo terpadu (KWT). "Karena banyaknya peserta yang ikut, jalan sehat mengular sepanjang 100 meter," lanjutnya.

Apalagi kegiatan ini, memberikan berbagai macam hadiah menarik. Mulai dari cover umroh, sepada angin, dan aneka hadiah lainnya. "Alhamdulillah, kegiatan ini mendapatkan animo yang dari peserta," lanjutnya.

Kegiatan ini, bentuk kepedulian kampus IAI pada kesehatan. Sehingga semua civitas akademik dan semua unit yayasan bisa hidup sehat.  "Kami berharap, Selian memeriahkan hafalatul tahrijk, juga memberikan sengat hidup sehat bagi peserta," pungkasnya. (arf/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi