Content: / /

IAI Syarifuddin Lumajang Buka Penerimaan Mahasiswa Baru 2019

IAI Syarifuddin Lumajang  Buka Penerimaan Mahasiswa Baru 2019

IAI Syarifuddin Kampus Unggulan Lumajang.

Wonorejo (lumajangsatu.com)- Kabar gembira bagi calon mahasiswa baru di kampus Institut Agama Islam (IAI) Syarifuddin Wonorejo Lumajang. Pasalnya, dalam pendaftaran selama bulan ramadan ini, calon maba mendapatkan diskon 50 ribu rupiah pada semua program studi.
 
Tapi syaratnya, Calon maba harus memfoto link pengumuman dan berita terakir kampus IAI Syarifundin di Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang di Web lumajangsatu.com.
 
"Pihak panitia selama bulan ramadan ini ingin memberikan surparise bagi calon mahasiswa baru. yaitu potongan harga pendaftaran," Ungkap ketua panitia penerimaan calon mahasiswa baru, Mahsun , saat di temui di kampus setempat, Rabu (15/5/2019).
 
 
Lebih Lanjut pria berkacamata ini, meski untuk mendapatkan diskon biaya pendafatraan ini, ada syarat ketentuannya. Biaya diskon ini hanya bagi calon mahasiswa yang membawa sceenshot pengumumann mahasiswa baru pada portal berita Lumajangsatu.com
 
"Karena, Untuk pengumunan pandaftaran calon maba tahun ini, Panitia menggandeng media massa di Lumajang. salah satunya, Lumajangsatu.com ," timpalnya.
 
Panitia berharap pada warga atau Luar Lumajang bisa memanfaatakan bulan sui ramadan ini mendafatran diri, atau sanak keluarganya pada kampus IAI Syarifuddin. Selain,  kampus dengan penerapan nilai nilai pesantren, kampus ini juga memberikan bekal bekal ilmu terkini sesuai program studinya.
 
"Jadi jangan ragu daftar di kampus IAI Syarifuddin tersebut. Karena lulusan kampus ini siap mengahadapai tantangan kerja masa depan," tutupnya. (adv/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi