Content: / /

Ibu Muda Jadi Korban Jambret di Jalan Gesang Lumajang

Peristiwa

02 Juli 2020
Ibu Muda Jadi Korban Jambret di Jalan Gesang Lumajang

Korban jambret di jalan Desa Gesang alami truam dan dirawat di Puskemas karena luka lecet

Lumajang - Aksi kriminalitas di Lumajang semakin berani dan masuk ke pedesaan. Sekitar pukul 20.00 wib, Saidah (25) warga Jokarto dan adiknya bersama anaknya yang masih kecil jadi korban penjambretan di Dusun Kebonan Desa Gesang Kecamatan Tempeh.

Susilo Yuwan Permadi, salah seorang saksi menyatakan kedua perempuan tersebut hendak pulang ke rumahnya di Desa Jokarto. Sesampai di jalan Dusun Kebonan, dua pelaku yang menaiki sepeda motor Yamaha Vixion mengambil HP yang dipegang korban.

"Yang bonceng ini yang pegang HP, langsung diambil oleh pelaku," ujar Susilo yang juga anggota DPRD Lumajang dari Fraksi Gerindra itu, Kamis (02/07/2020).

Korban sempat mengejar pelaku jambret, namun akhirnya korban terjatuh. Karena mengalami luka lecet, korban kemudian dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan. "Korban saya bawa ke Puskesmas, karena luka lecet dan anak korban saya lihat cukup trauma," paparnya.

Susilo juga sudah menghubungi Polsek Tempeh dan juga tim Resmob Polres Lumajang. Aksi penjambretan membuat warga kawasan selatan menjadi resah, karena para pelaku sudah mulai berkeliaran di sekitar warga.

Lokasi penjambretan memang cukup sepi, namun penerangan jalan umum cukup bagus. Pria yang akrab disapa SYP itu berharap polisi bisa menangkap para pelaku dan memberikan jaminan rasa aman bagi masyarakat berkatifitas siang dan malam.

"Kita berharap para pelaku ini bisa ditangkap, kita ingin warga Lumajang bisa aman beraktifitas siang dan malam tanpa khawatir jadi korban kejahatan," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi