Content: / /

Ibu Singer Cantik Lumajang Tewas Dianiaya

Hukum Dan Kriminal

24 Mei 2018
Ibu Singer Cantik Lumajang Tewas Dianiaya

Warga memenuhi halaman rumah korban penganiayaan

Lumajang (lumajangsatu.com) - Warga Besuk Kecamatan Tempeh dibikin geger dengan meninggalnya Mistri Mandariyati (45) warga Dusun Warkut. Diduga, Mistri tewas di aniaya orang yang diduga adalah suaminya sendiri.

Mayat korban langsung dibawa ke RSUD dr. Haryoto Lumajang untuk dilakukan otopsi. Disekijur tubuh korban dipenuhi luka lebam akibat pukulan benda tumpul yang membuat nyawa korban melayang.

"Ngintip dari luar jendela sudah tidak bergerak, saya lari ke depan dan buka pintu, saya lihat dia sudah meninggal. Kondisi rumah gak dikunci. Suaminya gak ada," ujar Alik, paman korban, Kamis (24/08/2018).

Kondisi korban yang dipenuhi luka lebam membuat dua anak perempuan korban tak kuasa menahan tangis. Salah satu anak korban bernama Devi Cantika, adalah singer cantik yang cukup terkenal di Lumajang.

Iptu Hendrik, Kanit Reskrim Polsek Tempeh menyatakan, pihak kepolisian belum menentukan tersangka pembunuhan. Namun, dugaan pelaku mengarah pada suami korban, Faisol Anwar yang saat ini sedang pemeriksaan polisi.

"Di TKP sementara kita amankan beberapa barang bukti seperti pentungan (benda tumpul) dan lain-lain. Kalau luka lebam banyak terutama dimuka, luka tangan lebih jelasnya tunggu dari rumah sakit," jelasnya.

Polisi terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif penganiayaan yang berujung korban tewas. Informasi sementara, korban ada masalah dengan suaminya.

"Dugaan sementara korban KDRT, katanya ada permasalah sebelumnya. Pelakunya belum tahu/apakah ini karena KDRT tau ada hal lain," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi