Content: / /

Ikan Bobot 5 Kg, Rebut Hadiah Utama di Fishing Tournament Pantai Watu Pecak

Gaya Hidup

01 Juli 2018
Ikan Bobot 5 Kg, Rebut Hadiah Utama di Fishing Tournament Pantai Watu Pecak

Fishing Taurnament di Pantai Watu Pecak Desa Selok Awar-awar

Lumajang (lumajangsatu.com) - Ratusan mancing mania memenuhi pantai Watu Pecak di Desa Selok Awar-awar dalam acara Fishing Tournament. Total hadil 5 juta, dengan katagori ikan paling berat yang langsung dipancing dari pantai selatan.

"Alhamdulillah mas, acara sangat meriah. Ada sekitar 500 para mancing mania dari berbagai daerah di Jawa Timur, seperti Malang, Jember, Gersik dan Lumajang hadir di acara ini," ujar Bastomi Hidayat, panitia fishing tournament dari  Lumajang Angler Community (LAC) , Minggu (01/07/2018).

Dalam acara tersebut, pemenang utama diraih para pemancing lokal Lumajang dengan bobot ikan 5 kg. Banyak ikan-ikan besar yang akhirnya lepas karena senar dari pemancing putus.

"Tadi banyak yang kenak mas, tapi senarnya putus. Jadi pemenang utama bobot ikannya 5 kg lebih sedikit," jelasnya.
Ratusan para mancing mania di Watu Pecak
Eko Prasetiyo, Kepala Desa Selok Awar-awar menyambut antusias kegiatan fishing tournamen. Dengan kegiatan itu, akan jadi bagian dari promosi wisata Watu Pecak dan terbukti ada ribuan warga yang datang.

"Kita sangat berterima kasih kepada LAC karena telah menggelar acara di Watu Pecak. Kita berharap akan ada event-event yang lain. Pihak Desa pasti akan mendukung," paparnya.

Agni A. Megatrah, Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang menyatakan sangat mendukung event-event yang digelar di lokasi wisata. Pemerintah melalui Dinas Pariwisata juga memberikan dukungan kepada acara tersebut.

"Kita mendukung penuh kegiatan tersebut. Karena akan jadi promosi bagi wisata Lumajang. Yang terpenting dari warga sekitar juga ikut mendukung," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi