Content: / /

Ikuti LKS se-Jatim, SMK Al-Haromain Tampilkan Sabun Herbal Susu Etawa

Ikuti LKS se-Jatim, SMK Al-Haromain Tampilkan Sabun Herbal Susu Etawa

SMK Al-Haromain dalam acara Lomba Kompetensi Siswa se-Jatim di Pasuruan

Lumajang (lumajangsatu.com) - SMK Al-Haromain Desa Selok Anyar Kecamatan Pasirian ikut dalam Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK se-Jawa Timur 30 Juli-01 Agustus 2018. Bertempat di SMK 1 Purwosari Kabupaten Pasuruan, SMK Al-Haromain menampilkan Sabun Herbal Susu Kambing Etawa "Zain".

Faiqotul Jannah, Bagian Produksi Subun Herbal Susu Kambing Etawa "Zain" menyatakan SMK Al-Haromian hanya memproduksi satu prodak unggulan sabun "Zain". Prodak tersebut sangat bermanfaat untuk mengobati penyakit kulit, jerawat, dan penyakit kulit lainnya.
SMK Al-Haromain
"Kita menampilkan prodak unggulan SMK Al-Haromian berupa Sabun Herbal Susu Kambing Etawa "Zain"," jelas Faiq, Senin (30/07/2018).

Saat ini, prodak sabun "Zain" sudah bisa mencapai 5 ribu batang per-bulan. Namun, yang menjadi kendala masih pada izin BPOM yang hingga masih dalam proses pengajuan, sehingga sabun "Zain" belum bisa dipasarkan secara terbuka.

"Kita masih terkendala pada ijin BPOM-nya yang hingga kini masih dalam proses. Sehingga sabun "Zain" masih dipasarkan dikalangan sendiri," terangnya.

Sabun Zain sangat cocok bagi yang memiliki masalah dengan bau badan, gatal-gatal dan jerawat. Jika digunakan secara teratur maka akan mengtasi masalah kulit. "Jika digunakan secara rutin, insyaallah akan mengatasi persoalan penyakit kulit," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi