Content: / /

Indah Nada Penyanyi Dangdut Lumajang Bisa Tembus 30 Terbaik KDI

Wong Majang

27 November 2018
Indah Nada Penyanyi Dangdut Lumajang Bisa Tembus 30 Terbaik KDI

Indah Nada saat mengikuti Kondes KDI di Jakarta. (Foto Istimewa)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Indah Nada yang pernah masuk di 30 besar Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018. Ternyata jebolan audisi dari Lumajang Mencari Bintang (LMB) ,  dia juara 1 di kontes tersebut.

Bercerita tentang pengalamannya di belantika musik dangdut, Indah mengatakan bahwa awalnya dia menyanyi di genre sinden , campursari ketika sering ikut festival. Bisa dikatakan ia penyanyi multitalent dalam dua genre musik yang berbeda.

Pendapatnya tentang kondisi saat ini,  dimana banyak artis lokal, baru, belum populer tapi suaranya bagus, penampilan juga bagus.

Menurut Indah sekarang ini banyak artis bagus-bagus, namun juga harus memikirkan bagaimana sang artis tidak membuat ribet dan gampang diajak kerjasama.  Dia juga setuju dengan kampanye dari LMB tentang “Support Your Local Artits & Support Your Fanbase”.

"Karena saya jebolan dari LMB dan juara satu" kata dia.

Internet adalah sarana paling cepat untuk melakukan promo, jelasnya. Di salah satu postingan akun instagramnya, Indah juga turut membantu promo salah satu penyanyi yang mewakili satu daerahnya ketika mewakili Jawa Timur di kontes KDI.

Harapan dia untuk jebolan LMB semoga bisa membawa nama Lumajang diajang kontes Indonesia. (ind/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi