Content: / /

Indah Safira Penyanyi Cantik Banjir Job Saat Bulan Musim Nikah

Tokoh

20 Desember 2018
Indah Safira Penyanyi Cantik Banjir Job Saat Bulan Musim Nikah

Indah Safira, dara cantik Lumajang yang menekuni dunia tarik suara

Lumajang (lumajangsatu.com) - Bulan musim nikah menjadi berkah tersendiri bagi para penyanyi dangdut. Indah Safira gadis cantik warga Kabuaran Kecamatan Kunir cukup banyak mendapat job menyanyi di acara pernikahan.

Malah di bulan Desember ini, penyanyi yang mengawali kariernya di tahun 2013 ini mendapat job menyanyi sekitar 15 kali. Banjirnya job nyanyi tak lepas dari keindahan suara Indah Safira sehingga menjadikan dirinya cukup dikenal.

"Alhamdulillah, ada 15 job menyanyi selama Desember dan semuanya hanya di seputar Lumajang saja," papar Indah yang dihubungi tim Lumajangsatu.com, Kamis (20/12/2018)

Kebanyakan lagu-lagu yang dibawakan tak hanya lagu dangdut juga pop dan terkadang campur sari. "Lagu-lagu yang dibawakan tergantung permintaan dari penonton maupun tuan rumah. Tapi, kebanyakan lagu dinyanyikan dangdut cukup hits," ujar perempuan 20 tahun itu.

Tak hanya bulan Desember 2018, pada bulan Januari sudah mulai masuk beberpa job menyanyi. Begitu juga di bulan Februri dan Maret tahun 2019.(Ind/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi