Content: / /

Indah-Thoriq Silaturrahim dengan PC NU dan PDM Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

01 Januari 2018
Indah-Thoriq Silaturrahim dengan PC NU dan PDM Lumajang

Thoriq-Indah silaturrahim di kantor PC NU

Lumajang (lumajangsatu.com) - Thoriqul Haq dan Indah Amperawati melakukan sialturrahim ke kantor PC NU Lumajang. Yang menarik, saat itu sedang berlangsung pertemukan antara PC NU dan PD Muhammadiyah Lumajang yang dihadriri oleh semua pengurus dari dua organisasi besar itu.

H.Thoriqul Haq, menyampaikan bahwa sudah selayaknya pemerintah menggandeng NU dan Muhammadyah dalam menyelesaiakan persolan di Masyarakat. NU dan Muhammadiyah, memiliki organ yang lengkap, seperti kepemudaan, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

"Tadi saya sama bu Indah mendengarkan paparan dari PC NU dan PDM tentang sinergi program. Saya berkeinginan agar NU dan PDM menjadi pioner program atau pelaku utama dalam program pemeirntah," ujar Thoriqul Haq, Senin (01/01/2018).

Nur Sahid, ketua PC NU Lumajang menyatkan bahwa pertemuan dengan PDM sudah digagas sejak lama untuk mempererat tali persaudaraan. Tak diduga, ada tamu istimewa yakni Thoriq-Indah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang 2018.

"Kita dengan PDM sudah sejak lama ingin menggelar pertemuan ini. Terus ada tamu yakni Thoriq dan bu Indah. NU dan PDM memiliki kesamaan dalam perjuangan," jelas Nur Sahid.

Suharyo AP, ketua PDM Lumajang menyatakan pertemuan tersebut tidak ada kaitannya dengan dukung mendukung soal politik. Meskipun hal itu tidak bisa dihindari, karena memang musim politik karena Lumajang akan segera menggelar pesta demokrasi.

"Kita lakukan silaturrahim dan akan ada acara berkesinambungan dan tidak ada kaitannya dengan dukung mendukung politik, meskipun itu tidak bisa dihindari," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi