Content: / /

IndiHome Siarkan Piala Dunia, Ayo..! Buruan Pasang Baru

Teknologi

28 Juni 2018
IndiHome Siarkan Piala Dunia, Ayo..! Buruan Pasang Baru

IndiHome dari PT Tekom Indoesia (Persero) Tbk

Lumajang (lumajangsatu.com) - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk melalui layanan IndiHome akan menyiarkan secara langsung rangkaian pertandingan Piala Dunia 2018 yang berlangsung mulai 14 Juni 2018 hingga partai final pada 15 Juli 2018. Sehingga, bagai pelanggan setia IndiHome tidak perlu khawatir signal TV-nya di acak saat pertandingan piala dunia.
     
"Ajang kompetisi sepak bola paling fenomenal empat tahun sekali ini akan menjadi sajian khusus IndiHome, yang tidak akan dilewatkan begitu saja oleh para pecinta sepak bola," kata Slamet, Kamis (28/06/2018)
     
IndiHome berkomitmen menyiarkan pertandingan Piala Dunia 2018 secara langsung di channel selama 24 jam pada channel (SD: 87, HD: 907) dan channel UseeSports (SD: 85, HD: 905).

Untuk menambah kualitas tayangan, sediakan juga dalam format HD (High Definition). Jika pelanggan ketinggalan nonton pertandingan langsung, pelanggan dapat menyaksikan siaran ulang melalui menu TV on Demand (TOD) yang tersedia sampai tujuh hari kebelakang.
     
Tidak hanya menayangkan pertandingan dengan kualitas HD dan layanan TV on Demand selama 7 (tujuh) hari ke belakang, harga yang terjangkau turut memanjakan para penggila sepak bola di tanah air.
     
"Pelanggan baru yang berlangganan Paket Deluxe dan Premium akan langsung mendapatkan channel Piala Dunia dan UseeSports. Selain itu IndiHome juga menawarkan pilihan minipack yang dapat diakses melalui aplikasi myIndiHome atau menu minipack di layar UseeTV, dan pertandingan-pertandingan melalui channel UseeSports," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi