Content: / /

Ingin Lebih Mudah, Ayo Instal My IndiHome di HP Android Kamu...!!

Teknologi

29 April 2017
Ingin Lebih Mudah, Ayo Instal My IndiHome di HP Android Kamu...!!

Cara Mudah Menginstal My IndiHome di HP Android

Lumajang (lumajangsatu.com) - Telkom Indonesia terus meningkatkan kualitas jaringan dan layana kepada pelanggan. Salah satu terobosan yang dilakukan dengan membuat aplikasi My IndiHome.

My IndiHome adalah aplikasi yang digunakan untuk berlangganan IndiHome, aktivasi OTT Video Streaming, registrasi berbagai macam fitur tambahan, melaporkan gangguan layanan IndiHome, cek tagihan, cek point reward, info pemakaian, juga menyediakan layanan free music, free movie dan layanan menarik lainnya. My IndiHome, mudah, nyaman, dan pasti, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

"My IndiHome ini adalah aplikasi di Android untuk banyak kebutuhan demi kenyamanan pelanggan kami," ujar Henri, Kepala Kantor Cabang Telkom Lumajang, Sabtu (29/04/2017).

My Indihome juga berguna untuk calon pelanggan Indihome, dan bisa langsung Instal sesuai petunjuk. Pelanggan bisa melakukan pengecekan ketersediaan jaringan Fiber dilokasi yang diinginkan secara praktis dan cepat.

"Selain itu jika pelanggan telah melakukan registrasi Indihome (self Registration) maka bisa melakukan manajemen janji dengan teknisi secara langsung dan pasti, (janji pemasangan Indihome di rumah)," jelasnya.

Keuntungan lainnya pelanggan bisa secara langsung dan real time melakukan pengecepak bonus free telepon 1000 menit. Pengecekan tagihan dan pembayaran, melihat progress penyelesaian gangguan yg dilaporkan melalui apkilasi my IndiHome dan berbagai diskon dan promo menarik lainnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi