Content: / /

Ini Gambaran Wajah Baru Lesehan Stadion Semeru Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

18 Oktober 2018
Ini Gambaran Wajah Baru Lesehan Stadion Semeru Lumajang

Pembanguan Tribun Satdion Semeru yang juga untuk LSS

Lumajang (lumajangsatu.com) - Lesehan Stadion Semeru (LSS) akan memiliki wajah baru setelah pembanguan tribun tmur selesai. Saat ini, pembangunan tribun menunggu pengecoran dan penyelesaian akhir.

M. Sholeh Alfan, Kabid Keolahragaan Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Lumajang menyatakan ada 24 ruko sesuai dengan jumlah pedagang LSS. Nantinya, ruko-ruko tersebut akan dilengkapi meteran PLN, kamar mandi dalam dan juga pintu rolling door.
lesehan stadion semeru
"Nanti ada kamar mandi dalam dan juga materan listrik sendiri mas. Kalau dulu meteran PLN-nya ada dua yakni utara dan selatan," jelas Sholeh, Kamis (18/10/2018).

Setelah pindah ke tempat yang baru, para pedagang diharapkan bisa tertib dan mematuhi aturan yang diterapkan. LSS hanya untuk berjualan bukan untuk hunian keluarga.

"Nanti kita berharap para pedagang mematuhi aturan yang telah ditetapkan. Ruko hanya untuk berjualan bukan untuk ditempati untuk tempat tinggal," terangnya.

Untuk retribusinya, juga masih dalam pembahasan apakah masih sama seperti dulu atau ada peningkatan. "Kalau dulu kan semi permanen, tapi kalau sekarang sudah permanen dan fasilitasnya lengkap," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi