Content: / /

Ini Identitas Mayat Megambang di Sungai Bondoyudo Pemuda Probolinggo

Peristiwa

24 Mei 2019
Ini Identitas Mayat Megambang di Sungai Bondoyudo Pemuda Probolinggo

Mayat pemuda Probolinggo mengambang di sungai Bondoyudo Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Warga Banyuputih Lor Kecamatan Randuagung digegerkan dengan penemuan sesosok mayat. Korban mengambang di aliran sungai Bondoyudo dengan kondisi tertelungkup.

AKP Hasran Cobra SH,. M.Hum, Kasatreskrim Polres Lumajang menyatakan korban bernama AR (Abdul Rohman) 19 tahun warga Tegal Siwalan-Probolinggo. Sebelumnya, korban bersama dengan dua rekannya berpapasan dengan Tim Cobra yang melakukan patroli di jalan raya Wonorejo.

Karena mencurigakan, Tim Cobra menghentikan korban dan temannya yang menggunakan sepeda motor dengan plat palsu. Setelah berhenti, korban langsung melarikan diri dengan meloncat ke jurang di sungai Bondoyudo.

BACA JUGADiduga Begal, 3 Pemuda Probolinggo Boncengan Bawa Sajam Ditangkap Tim Cobra

"Kemarin kita lakukan patroli dan mencurigai anak muda yang diduga sebagai pelaku begal. Saat dihentikan, dua melarikan diri dan satu berhasil diamankan," jelas Arsal, Jum'at (24/05/2019).

Saat dilakukan otopsi di RSUD dr. Haryoto, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik. Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan vesum dalam guna mengetahui penyebab korban meninggal.

Polisi juga amat menyayangkan kejadian tersebut, karena korban lari saat dihentikan oleh Tim Cobra. Tentunya, jika tidak merasa salah maka tidak perlu lari jika bertemu dengan Tim Cobra.

"Kalau tidak salah tidak perlu lari. Kita amat sayangkan kejadian ini dan kita himbau masyarakat jika tidak bersalah jangan lari," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi