Content: / /

Ini Kronologis Bentrok Kelompok Pemuda 2 Desa Selok Awar-Awar VS Bades

Hukum Dan Kriminal

09 April 2019
Ini Kronologis Bentrok Kelompok Pemuda 2 Desa Selok Awar-Awar VS Bades

AKBP DR. Arsal Sahban SIK, Kapolres Lumajang melihat racikan miras lokal oplosan di lokasi bentrok dua kelompok pemuda

Lumajang (lumajangsatucom) - Bentrok antar pemuda dua Desa Bades VS Selok Awar-Awar dipicu karena minuman keras. Pada malam kejadian, para anak muda Bades menggelar pesta miras di pinggir jalan raya.

Sekitar jam 22.00 wib, miras lokal oplosan (milo) habis dan salah seorang pemuda bernama David keluar untuk mencari miras. Ditengah jalan, David bertemu dengan kelompok pemuda dari Desa Selok Awar-Awar yang bermain sepeda knalpot brong.

"Aksi tawuran dua kelompok pemuda dari dua desa ini dipicu karena miras," ujar AKBP DR. Arsal Sahban SIK, Kapolres Lumajang saat cek TKP bentrok, Selasa (09/04/2019).

BACA JUGATawuran Pemuda Bades VS Selok Awar-Awar Nyawa Dimas Melayang

David yang sendirian lari dan dikejar oleh kelompok pemuda Selok Awar-Awar hingga sampai di jalan Bades. Dilokasi tersebut, berkumpul teman-teman David dan akhirnya terjadi tawuran hingga mengakibatkan satu korban meninggal bernama Dimas Abdul Honi (16) pemuda Bades.

"Dikejar hingga sampai disini, terjadi tawuran hingga satu orang meninggal," terang Arsal.

Dari hasil penyelidikan awal, tidak ada senjata tajam yang digunakan. Para pemuda yang terlibat tawuran menggunakan benda-benda disekitar lokasi seperti balok kayu dan lainnya.

"Tadi kita tanyakan menggunakan senjata tajam atau tidak, rata-rata menggunakan senjata tumpul," pungkasnya.(In/yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi