Content: / /

Ini Permintaan Terakhir Pretty Asmara Pada Keluarga Sebelum Meninggal

Gaya Hidup

05 November 2018
Ini Permintaan Terakhir Pretty Asmara Pada Keluarga Sebelum Meninggal

Pretty Asmara diperistirahatan terakhir TPU Dawuhan Lor Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Jenazah Dian Pretty Sinta (41), pemeran Bul dalam sinetron Saras 008 dimakamkan di Desa Dawuhan Lor Kecamatan Sukodono, Senin (05/11/2018). Pretty meninggal Minggu pagi karena sakit lambung saat menjalani masa tahanan di Jakarta.

Andy Rohman, Kepala Desa Dawuhan Lor yang juga supupu alm Pretty menyatakan sebelum meninggal 20 hari sebelumnya sudah mengabarkan sakit perut. Pretty juga meminta bantuan agar diuruskan surat pindah ke Lumajang ke kampung halamannya.

"20 hari sebelum meninggal mbak Etty meminta bantuan agar diuruskan surat pindahnya ke Lumajang," jelas Andy.

Ternyata, permintaan itu adalah permintaan terakhir almarhumah sebelum meninggal. Surat pindah dari Jakarta sudah sampai di Lumajang dan kartu keluarga sudah selesai namun untuk KTP Pretty Asmara tidak bisa dicetak karena almarhumah belum pernah melakukan perekaman.

"Ternayata itu permintaan terakhinya mas. KK-nya sudah jadi tinggal KTP-nya saja yang tidak bisa dicetak karena mbak Etty belum pernah melakukan perekaman data," terangnya.

Atas nama kelurga Pretty Asmara meminta ma'af jika almarhumah pernah berbuat salah. "Saya atas nama keluarga besar almarhumah meminta ma'af jika mbak Etty pernah melakukan kesalahan semasa hidupnya," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi