Content: / /

Inilah 10 Nama Calon Anggota KPU Lumajang 2019

Inilah 10 Nama Calon Anggota KPU Lumajang 2019

Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Panitia Seleksi Calon Anggota Komisi Pemilhan Umum (KPU) telah mengumumkan 10 besar calon anggota KPU Lumajang. Dari 10 nama yang muncul, ada 5 wajah baru, sedangkan 3 nama adalah incumbent dan 2 nama adalah mantan anggota KPU tahun 2013.

Nizar, salah satu wajah baru yang lolos 10 besar calon KPU Lumajang bersyukur bisa melewati sejumlah tes masuk menjadi anggota KPU. Nizar juga mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekannya yang memberikan sumbangsih dalam proses seleksi calon KPU Lumajang.

"Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan saya yang selama ini bersama kita untuk diskusi bersama. Semoga bisa lanjut ke 5 besar," terang Nizar, Sabtu (25/05/2019).

Hal senada juga disampaikan oleh Sohudi, wajah baru yang masuk 10 besar calon anggota KPU Lumajang. Sangat sulit mengikutu sejumlah tes, namun bersyukur bisa melewatinya dan bisa masuk dalam 10 besar calon anggota KPU Lumajang.

"Pendaftar awal 60 orang lebih, kemudian diambil 40 orang hingga sampai 10 orang melalui serangkaian tes," papar pria asal Kecamatan Ranuyoso itu.

10 nama yang lolos calon anggota KPU Lumajang adalah Hasyim Asyari, M. Ridhol Mujib, Nizar, Nur Ismandiana SH, Nur Kholis SH.I, Siti Mudawiyah, Sohudi, Suprapti SH, Yusuf Adi Pamungkas dan Yuyun Baharita.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi