Content: / /

Inilah 5 Pejabat Yang Urus Persyaratan Calon Sekda Lumajang

Inilah 5 Pejabat Yang Urus Persyaratan Calon Sekda Lumajang

Kantor Pemerintah kabupaten Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Jelang penutupan pendaftran calon sekda Lumajang 13 Juli 2017 masih kosong. Belum ada satupun pejbat di Pemkab Lumajang yang mengajukan berkas mendaftar calon sekda.

Eko Romadhon, Sekretaris Panitia Seleksi (pansel) Sekda Lumajang menyatakan biasanya kurang satu hari atau bahkan satu jam pentupan biasanya langsung banyak. Saat ini, para pejabat pPemkab masih wait ang see (menunggu dan melihat) terhadap siapa saja yang diperkirakan mendaftar.

"Hingga saat ini masih kosong mas, nampaknya akan bersamaa di hari terakhir penutupan," ujar Eko kepada lumajangsatu.com, Selasa (11/07/2017).

Dalam pendaftaran calon Sekda, minimal ada empat yang mendaftar dan pansel akan mengajukan 3 nama kepada Bupati Lumajang. Ditargetkan, tanggal 7 Agustus 2017 sudah dilakukan Sekda definitif.

"Kita perkirakan tanggal 7 Agustus Sekda Lumajang sudah dilantik," jelasnya.

Namun, dari sejumlah pejabat yang sudah memenuhi persyaratan secara kepangkatan ada 5 yang mengurus persyaratan. Yakni Nugroho Dwi Atmoko (Kepala Bappeda), Gawat Sudarmanto (Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah), Paiman (Kepala Dinas Pertanian), Imam Suryadi (Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman) dan Yos Sudarso (Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan).

"Ada lima pejbat di Lumajang yang sudah mengurus persyaratan namun belum mendaftar," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi