Content: / /

Inilah Akun Resmi Cak Thoriq, Silahkan di Follow

Gaya Hidup

08 September 2018
Inilah Akun Resmi Cak Thoriq, Silahkan di Follow

Akun resmi Instagram H. Thoriqul Haq MML, Bupati Lumajang tepilih 2018-2023

Lumajang (lumajangsatu.com) - Media sosial (Medsos) saat ini sudah menjadi gaya hidup dan kebutuhan tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Generasi tahun 70-an, hampir dipastikan sudh memiliki medsos seperti Facebook, Instagram, Twitter WatsApp dan lainnya.

Thoriqul Haq, Bupati Lumajang terpilih 2018-2023 juga sangat anktif bermedia sosial terutama WatsApp dan Facebook. Pria yang akrab disapa cak Thoriq itu sangat aktif di Facebook, seperti mengabarkan kegiatan sehar-harinya dan berkomunikasi dengan netizen.

Saat Lumajangsatu.com mengkonfirmasi akun resminya, cak Thoriq menyatakan dirinya memiliki akun resmi Facebook dan Instagram bernama Thoriqul Haq serta halaman facebook Cak Thoriq. Warga Lumajang bisa menfollow akun resmi tersebut dan tentunya bisa beriteraksi dengan Cak Thoriq Bupati Lumajang 2018-2023.
halaman cak thoriq
"Akun saya untuk Instagram dan Facebook bernama Thoriqul Haq dan untuk halaman FB Cak Thoriq," jelas pria asal Kunir itu.

Bagi cak Thoriq, media sosial adalah alat yang bisa mengarah kepada kebaikan dan keburukan. Jika digunakan untuk hal baik, maka hasilnya akan baik dan begitu pula sebaliknya, jika digunakan untuk hal buruk maka hasilnya juga buruk.

Ini akun resmi cak Thoriq

https://www.instagram.com/thoriqul.haq/

https://www.facebook.com/Cak.Thoriqulhaq/

https://www.facebook.com/thoriqul.haq.7

Cak Thoriq mengajak kepada netizen Lumajang untuk menjadi pelopor bijak bermedia sosial, tidak suka menyebarkan konten hoax dan provoktif. Kabarkan Lumajang dari sisi baiknya, agar semakin banyak orang tau tentang pariwisata Lumajang yang indah menawan.
facebook cak Thoriq
"Mari kita jadi pelopor bijak bermedia sosial. Jangan suka menyebar info yang tidak jelas sumbernya, terlebih lagi berita hoax, provokatif dan sara. Kita sebagai warga Lumajang wajib menginformasikan kebaikan tentang Lumajang," terang politisi PKB itu.

Cak Thoriq juga memberikan apresiasi kepada facebooker Lumajang yang aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial. "Saya apresiasi sekali dengan komunitas facebooker di Lumajang, mereka tidak hanya beraktifitas di medsos saja, tapi ada bentuk nyata berupa kegiatan sosial dan kemanusiaan," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi