Content: / /

Inilah Nama Para Korban Tewas Terseret Ombak Wisata Pantai Wotgalih

Peristiwa

03 Juli 2017
Inilah Nama Para Korban Tewas Terseret Ombak Wisata Pantai Wotgalih

Salah seorang korban terseret ombak di pantai Wotgalih

Lumajang (lumajangsatu.com) - Setelah dilakukan identivikasi, akhirnya 3 korban tewas pantai Wotgalih berhasil diketahui. Korban ke 3, bernana Saifi Imdad (19) warga Krai Kecamatan Yosowilangun.

Korban meninggal lain atas nama Ali (35) warga Kebonan Desa Krai, Rokin (46) warga Krai Kecamatan Yosowilangun. Sedangkan 1 korban selamat bernama Saiful (21) warga Kebonan Desa Krai.

"Tiga meninggal dan satu selamat langsung dirawat di Puskesmas mas," ujar Ir. Teguh Wijayono, Kepala Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lumajang, Senin (03/07/2017).

Saat itu, para korban mandi di pantai Wotgalih dan diterjang ombak. Saat diterjang korban jatuh, korban langsung diseret ombak dan akhirnya tenggelam dan tidak dapat di tolong.

Tim dari BPBD dan SAR juga menempatkan posko di tiga pantai yakni Wotgalih, Bambang dan Dampar. Petugas sudah meminta kepada pengunjung agar tidak mandi karena ombak pantai selatan sangat berbahaya.

"Kita sudah tempatkan petugas dan menghimbau pengunjung tidak mandi, namun karena sangat banyak pengunjung jadi himbauan itu kurang dihiraukan," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi