Content: / /

Inilah Nomor Urut Paslon Bupati dan Wabup Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

13 Februari 2018
Inilah Nomor Urut Paslon Bupati dan Wabup Lumajang

KPU Lumajang lakukan rapat pleno terbuka

Lumajang (lumajangstu.com) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang melakukan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati 2018. Surat Keputusan KPU nomor : 8/HK.03.3.Kpt/3508/KPU-Kab/II/2018 menetapkan Pasangan Thoriq-Indah peroleh nomor urut 1, pasangan As'at-Thoriq nomor urut 2 dan pasangan Rofik-Nurul nomor urut 3.

Siti Mudawiyah SE, Komisioner KPU Lumajang menyatakan bahwa pengundian nomor urut adalah tahapan sebelum memasuki masa kampanye tanggal 15 Feberuari. Setelah nomor urut, akan dilanjutkan dengan mengundang tim dan partai pengusung untuk mendesain gambar masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang.

"Alhamdulillah, pengundian berjalan lancar, Thoriq-Indah nomor 1, As'at-Thoriq nomor 2 dan Rofik-Nurul nomor urut 3," jelasnya.

Setelah pengundian nomor urut, dilanjutkan dengan pembacaan pakta integritas pemilu damai siap kalah dan siap memang. Semua pasangan calon serta ketua tim sukses beserta forkopimda membubuhkan tanda tangan dan siap menciptakan Pilkada Aman dan Damai.

"Kita juga lakukan penandatanganan pakta integritas Pilkada Aman dan Damai, siap kalah dan siap menang," jelasnya.

Pasangan Thoriq-Indah diusung oleh Gerindra dan PKB, pasangan As'at-Thoriq diusung oleh PDI Perjuangan, Hanurda dan PAN. Sedangkan pasangan Rofik-Nurul diusung 5 partai politik, NasDem, Demokrat, PKS, PPP dan Golkar.(Red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi