Content: / /

Inilah Pengurus dan Pengelola Dana CSR Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

03 Desember 2018
Inilah Pengurus dan Pengelola Dana CSR Lumajang

Pengurus CSR Lumajang dilantik Bupati Thoriqul Haq. (foto by humas)

Sukodono (lumajangsatu.com) - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq  mengukuhkan anggota Forum Pelaksana Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (Forum CSR) serta Tim Koordinasi Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan di Pondok Asri, Senin (03/12/2018). 

Untuk susunya, Pembina 1 adalah Bupati Lumajang, Pembina 2 Wakil Bupati Lumajang, Pengarah Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang dan BAPPEDA Kabupaten Lumajang, dan Ketua Forum CSR Kabupaten Lumajang PT. Mirai Alam Sejahtera, Bambang Wijanarko.

Cak Thoriq mengatakan, Pemerintah Kabupaten Lumajang banyak mendapatkan saran dan masukan, antara lain untuk mempermudah proses perijinan dan ijin perpanjangan, karena itu merupakan kewajiban perusahaan kepada pemerintah.

"Kami sadar kemudahan-kemudahan itu memang harus dilakukan, dan kami ingin meyakinkani kepada teman-teman perusahaan, bahwa perpanjangan dan mengurus perijinan, Saya dan Wakil Bupati akan kontrol secara langsung. Supaya pelayanan kepada teman-teman yang sudah berusaha berinvestasi di Kabupaten Lumajang terjamin, serta tidak ada lagi gangguan dan pelayanan yang tidak baik," tuturnya.

Dijelaskan, bahwa pemerintah yang sekian waktu melakukan percepatan pembangunan dan ekonomi, agar dapat bekerjasama dengan teman-teman yang memiliki jejaring usaha supaya bisa seiring sejalan bersama-sama dalam membangun Lumajang.  Diharapkan, Lumajang menjadi sejahtera, makmur, serta pengangguran dan kemiskinan semakin kecil.

"Saya ingin forum CSR ini lebih kuat lagi, sekaligus sinergitasnya semakin dikonkretkan antara Pemerintah Kabupaten Lumajang dengan para pengusaha," harapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Lumajang, Ir. Nugroho Dwi Atmoko, melaporkan, bahwa tujuan kegiatan ini untuk silaturrahmi dan mempererat jalinan komunikasi antara Pemerintah Daerah dengan Pengusaha yang ada di Kabupaten Lumajang. Potensi pengusaha yang ada di Kabupaten Lumajang cukup besar dan banyak.

"Di tahun 2019 forum CSR ini diharapkan dapat memberi kontribusi yang nyata bagi Pemerintah Kabupaten Lumajang," ungkapnya. (hms/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi