Content: / /

Inilah Pesan Terbuka AKBP Arsal Sahban Bagi Pelaku Kriminal Lumajang

Hukum Dan Kriminal

21 Mei 2019
Inilah  Pesan Terbuka AKBP Arsal Sahban Bagi Pelaku Kriminal Lumajang

AKBP Arsal Sahban memberikan keterangan resmi terkait kasus dugaan begal di Klakah.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kapolres Lumajang dan Tim Cobra benar-benar dibuat marah dengan darah mendidih oleh pelaku kriminal di Ranu Klakah yang membacok korban saat hendak merampas korban. AKBP Arsal Sahban menulis pesan terbuka ke pelaku kriminal di Lumajang di grup Facebook Sahabat Kapolres Lumajang.

BACA JUGA : 

Berikut pesan AKBP Arsal Sahban bagi pelaku kriminal :

Baru saja saya mendatangi TKP korban Begal sadis di desa tegal randu kecamatan klakah. Saya sungguh geram melihat aksi pelaku yang sangat sadis dan tidak punya hati nurani. Tindakan pelaku seperti bukan manusia, tapi setan yang menyerupai manusia.

Setiap perbuatan pasti ada balasannya. Saya bersama Tim Cobra akan membuat perhitungan kepada para pelaku kriminal. 1 tindak kriminal, akan kami balas dengan beberapa aksi nyata menumpas pelaku kriminal.

Untuk para pelaku kriminal, tunggu pembalasan Tim Cobra.

Selasa, 21 mei 2019

Kapolres Lumajang akan menyiapan gerakan untuk memberantas aksi pelaku kejahatan di Lumajang dan akan terus  bergerak untuk menyisirnya dalam beberapa hari kedepan. Ayo Masyarakat Lumajang, kita dukung gerakan Kapolres AKBP Arsal Sahban untuk Lumajang Aman, Nyaman dan Tentram. (ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi