Content: / /

Innalillah..! Korban Begal Sadis Warga Jember Akhirnya Meninggal

Peristiwa

21 September 2019
Innalillah..! Korban Begal Sadis Warga Jember Akhirnya Meninggal

Korban begal sadis akhirnya meninggal usai dilakukan perawatan intensif di RSUD dr. Haryoto

Lumajang (lumajangsatu.com) - Setelah dilakukan perawatan intensif, korban begal di jalan baru Kedungjajang akhirnya meninggal. Rismiyanto (37) warga Dusun Ampeldento Desa Bagorejo Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember meninggal karena luka parah.

Sabetan celurit pelaku begal membuat luka lebar di dada kanan hingga usus terburai. "Info dari dokter RSUD dr. Haryoto korban sudah meninggal mas," ujar Bripka Firman Prastiyo SH, Kanit Reskrim Polsek Kedungjajang, Sabtu (21/09/2019).

Aksi pembegalan terjadi sekitar pukul 7 malam lebih saat korban dari arah Surabaya hendak pulang ke Gumukmas Kabupaten Jember bersama istrinya. Pelaku menghadang korban dan berhasil membawa kabur sepeda moor Vario Hitam P-6148-KE. "Sepeda motor korban berhasil dibawa oleh kawanan begal mas," tuturnya.

Dra. Hertutik, M,Si, Camat Kedungjajang menyatakan lokasi pembegalan memang jalur sepi dan minim penerangan. "Sausana gelap, saya sudah laporkan ke pak Asisten kejadian ini, dan saya juga lapor penerangan jalan yang tidak memadai," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi