Content: / /

Innalillah, Muslimin Ghozali Ketua Cabang PMII Lumajang Terpilih Meninggal

Peristiwa

03 September 2018
Innalillah, Muslimin Ghozali Ketua Cabang PMII Lumajang Terpilih Meninggal

Alm. Muslimin Ghozali, Ketua Cabang PMII Lumajang terpilih 2018-2019

Lumajang (lumajangsatu.com) - Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lumajang Muslimin Ghozali meninggal dunia. Muslimin Ghozali terpilih menjadi ketua Cabang PMII Lumajang 2018-2019 di Gedung NU Lumajang tanggal 12 Agustus 2018.

Kabar meninggalnya Muslim Ghozali dibenarkan oleh Syahwal Ali, salah seorang kader PMII Lumajang. Menurutnya, Muslimin Ghozali masuk ICU RS Jember Klinik Senin sore, (03/08/2018). Almarhum menderita penyakit komplikasi dan sudah dalam posisi kritis saat dibawa ke Jember Klinik.

"Iya mas, saya dapat kabar dari sahabat-sahabat IAI Syarifuddin bahwa almarhum meninggal saat dirawat di Jember," ujar Syahwal.
pmii lumajang
Muslimin Ghozali meninggal sebelum dilantik untuk mengemban tugas menjadi nahkoda pergerakan di Lumajang. Semua kader pergerakan Lumajang merasa kehilangan, karena salah satu kader terbaik di Lumajang meninggal diusia muda.

"Kami sangat berbelasungkawa mas, Muslimin Ghozali adalah salah satu kader terbaik pergerakan di Lumajang," paparnya.

Informasi meninggalnya Muslimin Ghozali menyebar disejumlah grup WA jam 22.55 wib. Almarhum akan dibawa pulang ke kampung halamannya di Desa Ranu Bedali Kecamatan Ranuyoso.(Yd/red)

 

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi