Content: / /

Insan Seni Lumajang Gelar Konser Amal untuk Palu dan Donggala

Gaya Hidup

17 November 2018
Insan Seni Lumajang Gelar Konser Amal untuk Palu dan Donggala

Konser Amal ISL dan FKWL untuk Palu dan Donggala

Lumajang (lumajangsatu.com) - Insan Seni Lumajang (ISL) bersama dengan Forum Komunikasi Wartawan Lumajang (FKWL) menggalang konser amal. Bertempat di Adipura mulai 14.00-21.00 wib, para pelaku seni dan musik di Lumajang mengumpulkan dana untuk Palu dan Donggala.

Agus, koordinator konser amal menyatakan bahwa kegiatan di Adipura adalah kegaiatan yang kedua. Saat konser amal pertama terkumpul uang 6 juta rupiah lebih. Nantinya, dana yang terkumpul akan disalurkan ke Palu dan Donggala melalui LazisNU Kabupaten Lumajang.

"Untuk kegiatan yang pertama terkumpul 6 juta rupiah lebih dan hari semoga hari ini semakin banyak yang terkumpul," jelas Agus, Sabtu (17/11/2018).

Hariyanto, Sekretrais FKWL menyatakan bahwa kegiatan tersebut adalah kepedulian wawrga Lumajang untuk saudara di Palu dan Donggala. Lumajang berhaap Palu dan Donggla kemabli pulih seperti sedia kala dan tidak ada lagi yang menimpa Lumajang dan Indonesia.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan derita sudara kita di Palu dan Donggala. Kita juga berdo'a agar tidak ada bencana yang akan terjadi di Lumajang dan Indoesia," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi