Content: / /

Inspirasi Pakai Rok Tutu Cocok untuk Fashion Hijabers

Gaya Hidup

21 Mei 2019
Inspirasi Pakai Rok Tutu Cocok untuk Fashion Hijabers

Rok tutu yang identik dengan penari balet, kini jadi must have fashion item buat para hijabers (Foto by Cece Farah)

Lumajang (Lumajangsatu.com)-Popularitas rok tutu tampaknya sedang naik daun, terutama di kalangan hijabers. Meski rok yang terbuat dari kain tulle ini sedikit rada tricky untuk dipadupadankan, rok tutu tetap jadi incaran para hijabers.

Nah, kalau kamu termasuk salah satu yang ingin ikut tren memakai rok tutu tapi masih bingung bagaimana memadumadankannya, berikut inspirasi yang bisa dicontek dari Lumajangsatu.com

1. Rok Tutu dan Jaket Denim

Rok tutu memberi tampilan girly. Tapi jika kamu tidak terlalu suka dengan kesan girly yang terlalu kuat, kamu bisa memadankannya dengan jaket denim. Akan lebih lucu kalau rok tutu yang kamu pakai berwarna pastel, sehingga menciptakan kombinasi warna pastel dan denim yang manis.

2. Rok Tutu dan Monokrom tee

Ini pilihan padu padan rok tutu buat kamu yang lebih suka bermain aman. Rok tutu warna hitam bisa dipadukan dengan atasan kaos berwarna putih atau abu-abu. Kalau tak ingin penampilan kamu flat, tambahkan cardigan warna mencolok, misalnya merah atau kuning

3. Rok Tutu dan Sweater

Selain rok tutu, sweater juga sedang naik daun di kalangan hijabers. Padu padan rok tutu dan sweater cocok untuk kamu yang suka berpenampilan ala street style. Tentu saja sweater yang kamu pilih haruslah jenis oversized sweater, ya. Kalau kamu lebih memilih cropped sweater yang mengatung, tampilan kamu akan cenderung lebih feminim.

4. Rok Tutu dan Floral Shirt

Rok tutu yang berkesan mewah sangat cocok dipakai ke acara formal seperti undangan pesta. Untuk atasannya, kamu bisa padukan dengan floral shirt atau blouse. Tambahkan sepatu chunky heels agar rok tutu tidak terlalu menyapu lantai.

Nah, itu dia 4 inspirasi padu padan rok tutu yang bisa kamu tiru. Siap-siap jadi pusat perhatian, ya.(Ind/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi