Content: / /

Iroel Empal Pria Kelahiran Lumajang Sukses Diblantika Musik Rock

Tokoh

17 Desember 2018
Iroel Empal Pria Kelahiran Lumajang Sukses Diblantika Musik Rock

Iroel Empal bersama Gisel disebuah even musik. ( foto istimewa)

Lumajang (lumajangsatu.com)  - Muhammad Maulana Amrullah alias Iroel Mpal penyanyi Rock N-Roll asal Lumajang yang akan tampil memeriahkan panggung Harjalu 763, ternyata jebolan musik The Voice Indonesia 2016.

Dia menceritakan awalnya bernyanyi sejak kelas 5 SD, sudah berani manggung dan sering mendapatkan juara meskipun bukan juara 1. Musik yang digeluti bergenre pop bukan rock seperti sekarang.

Ketika dia duduk di bangku SMP barulah jatuh hati terhadap musik yang beraliran rock n roll, karena almarhum Ediyanto ayahandanya sering mendengarkan musik rock, hingga dia interesting.

"Hampir setiap hari mendengarkan musik rock, jadi suka dan mungkin sudah jadi passion hingga saat ini" ujar pria kelahiran tahun 1982.

Tahun 2016 dia mengikuti ajang berbakat di stasiun TV yang ditayangkan di RCTI. Namun tak sampai mendapatkan the winner, tetapi tak menyurutkan dia untuk tidak berkarya.

"Mungkin bukan rezeki dan memang persaingannya sangat ketat, tetapi dari situlah saya banyak melahirkan ide" ujar bapak satu anak itu.

Nanti malam bakalan menyanyikan 2 lagu single terbarunya meskipun belum rilis dan cetak fisik, dikarenakan ini adalah bentuk kecintaannya terhadap kota kelahiran dan djpersembahkan untuk Hari Jadi Lumajang. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi