Content: / /

Isu Penculikan Anak, Ketua TP PKK Lumajang Minta Orang Tua Tenang

Peristiwa

25 Maret 2017
Isu Penculikan Anak, Ketua TP PKK Lumajang Minta Orang Tua Tenang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tutuk Fajriatul Mustofiah, ketua TP PKK Kabupaten Lumajang meminta orang tua tenang dengan isu penculikan anak. Sebab, kabar yang ramai di media sosial tersbut tidak benar alias hoax.

"Saya minta orang tua tetap tenang, karena kabar penculikan anak di media sosial itu hoax," ujar Tutuk kepada lumajangsatu.com, Sabtu (25/03/2017).

Tutuk menyebut, tugas orang tua adalah menjaga nakanya, ada atau tidak ada isu penculikan anak, orang tua harus perhatian kepada putra-putrinya. Jika mengantar ke sekolah, pastikan anak sudah masuk sekolah dan ada gurunya.

"Memang tugas orang tua adalah menjaga anak-anaknya, ada atau tidak ada isu penculikan anak, orang tua wajib mengawasi dan menjaga anak-anaknya," jelas istri Bupati As'at itu.

Dalam setiap kesempatan ketika bertemu dengan masyarakat, tutuk terus menghimbau warga untuk tenang. Sebab, setiap kali bertemu masyarakat pasti ditanyakan soal kabar penculikan anak yang ramai di media sosial.

"Saya selalu ditanyakan oleh masyarakat, saya jawa itu bohong karena di Lumajang tidak ada kejadian penculikan anak," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi