Content: / /

Jalur Maut, Pedagang Ikan Tewas Tabrakan di Tegal Bangsri

Peristiwa

19 Juni 2017
Jalur Maut, Pedagang Ikan Tewas Tabrakan di Tegal Bangsri

Laka di Tegal Bangsri Ranuyoso

Lumajang (lumajangsatu.com) – Jalur tengkorak Ranuyoso-Klakah kembali memakan korban jiwa pengendara sepeda motor. Penjual ikan segar, bernama Sutomo, warga Sumberwuluah Kecamatan candipuro mengalami kecelakaan di jalan Desa Tegal Bangsri Kecamatan Ranuyoso.

Karena luka yang sangat parah, korban meninggal dalkam perjalanan menuju rumah sakit dr. Haryoto Lumajang. Saat itu, korban mengendarai sepda motor Nopol N-6690-PY melaju dari arah utara keselatan. Tiba-tiba terjadi tabrakan dengan truck yang tidak dikenal, sehingga korban jatuh dan kendarana rusak parah.

“Koran dari arah utara keselatan mas, bertabrakan dengan kendaraan truck tidak dikenal dari arah selatan. Saking kerasnya kendaraan dan ikan yang dibawa korban berhamburan di jalan,” ujar Ipda Samsul Hadi, Kanitlaka Satlantas Polres Lumajang, Senin (19/06/2017).

AKP Ridho Tri Putranto SIK, Kasatantas Polres Lumajang terus menghimbau pengguna jalan selalu waspada. Mengingat, H-7 lebaran arus kedaraan di jalan sudah sangat padat. Ridho juga meminta pengguna jalan tertib dan menghormati pengguna jalan yang lain dan tidak menyerobot jalur berlawanan.

“Kami selalu meminta kepada pengguna jalan untuk waspada, berhati-hati dan menghormati pengguna jalan yang lain. Agar kita bisa selamat sampai tujuan dan bisa merayakan lebaran bersama keluarga,” pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi