Content: / /

Jalur Tengkorak, Dua Santri Tewas Terlindas Truck Gandeng di Jalan Klakah

Peristiwa

19 Mei 2017
Jalur Tengkorak, Dua Santri Tewas Terlindas Truck Gandeng di Jalan Klakah

Kondisi kendaraan korban di jalur Tengkorak jalan Klakah

Lumajang (lumajangsatu.com) - Zona merah rawan kecelakaan jalan raya Klakah kembali memakan korban. Dua santri Genggong warga Probolinggo terlindas truck gandeng sekitar jam 15.30 wib, Jum'at (19/05/2017).

Misbahus Sudur (18) warga Pegalangan Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo tewas ditempat. Sedangkan temannya Zainul Hasan (17) warga Krejengan-Probolinggo tewas di RSUD dr. Haryoto Lumajang. 

Kejadian nahas itu berawal saat kedua korban mengendarai sepeda motor hendak menghadiri imtihan di Wonorejo. Sesampai di jalan Klakah, korban hendak mendahului truck gandeng, namun tersenggol karena ada kendaraan lain dari arah berlawanan. 

Korban terjatuh dan terlindas truck gandeng yang dikemudikan Kacong (52) warga Probolinggo. Kedua korban mengalami luka parah satu tewas di lokasi dan satu lagi meninggal di rumah sakit. 

"Tahu-tahu dari utara ada bunyi yang mengagetkan, tahu-tahu orangnya sudah tergeletak dibawah. Sepeda motor sama trucknya dari utara mungkin mau nyalip sepeda motornya itu mas. Yang meninggal satu yang satu dibawa kerumah sakit, " ujar Bajuri salah seorang warga. 

Sementara itu, sopir truck gandeng mengaku tidak tahu jika ada orang yang terlindas truck. Tiba-tiba dirinya dihentikan olah warga karena ada orang yang terlindas truck yang dikemudikannya. 

"Saya tidak tahu mas, tiba-tiba saya diberhentikan karena ada yang terlindas. Saya pelan-pelan karena ada orang meninggal dan ramai dengan orang takziah, " jelasnya. 

Sepeda motor korban dan truck gandeng langsung diamankan ke Satlantas Polres Lumajang. Polisi juga telah melakukan olah tempat kecelakaan.(Mad/yd/red) 

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi