Content: / /

Jamu Persela di SSL, Skuad Semeru FC Tahan Imbang 1-1

Olah Raga

16 Desember 2017
Jamu Persela di SSL, Skuad Semeru FC Tahan Imbang 1-1

Semeru FC vs Persela Lamongan di Stadion Semeru Lumajang

Lumajang (lumajang satu.com) - Pertandingan persahabatan (friendly match) Semeru FC vs Persela Lamongan berakhir imbang 1-1. Pada babak pertama kedudukan masih berkacamata, namun pada babak kedua tensi serangan dinaikkan oleh kedua tim.

Pada menit ke 64, Cakra Yuda berhasil memecah kebuntuan dan berhasil merebut gawang Persela. Namun tak berselang lama, Persela Lamongan berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakat kaki Bagas di menit 76 melalui tendangan bebas.

Head Coach Persela Lamongan Aji Santuso menyatakan permainan kedua tim berjalan sangat bagus. Meski hujan, kedua tim tetap bisa memberikan tontonan yang menarik kepada para pecinta bola, baik dari Lumajang maupun supporetr Persela yang ikut memenuhi Stadion Semeru Lumajang (SSL).

"Kita bawa 20 pemain dan hanya 6 pemain lama, sedangkan sisanya pemain muda dan juga masih dalam tahap seleksi," ujar Aji kepada sejumlah wartawan, Sabtu (16/12/2017).

Putut Wijanarko, Head Coach Semeru FC mengaku cukup puas dengan hasil pertandingan, meskipun tetap banyak evaluasi yang akan dilakukan. Persahabatan dengan Persela Lamongan juga bagian dari seleksi tim, untuk mempersiapkan kompetisi liga 2 tahun 2018.

"Kita akan terus lakukan evaluasi atas semua hasil pertandingan untuk semakin mematangkan kerjasama dan kekompakan skuad Semeru FC, " jelasnya.

H. Thoriq, CIO Semeru FC menyatakan pihak manajemen telah mendatangkan 2 pemain asing dari Afrika. Namun, masih belum memperlihatkan permainan terbaik, kemungkinan masih capek dan adaptasi dengan cuaca dan juga tim.

"Cukup baik bisa menahan imbang Persela Lamongan tim liga 1. Kita sudah ditangkan dua pemain asing, namun masih belum terlihat permainan terbaiknya, kemungkinan masih capek dan perlu adaptasi," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi