Content: / /

Jaring Pembeli, Toko Sembilan Belas Pakai Media Sosial

Teknologi

30 Juli 2016
Jaring Pembeli, Toko Sembilan Belas Pakai Media Sosial

Lumajang (lumajangsatu.com)  - Banyak cara dilakukan sejumlah toko komputer dalam mencari pembeli. Seperti hal dilakukan oleh toko Sembilan Belas Komputer di Jl. Kyai Ilyas Nomor 134 Kota Lumajang dengan melalui Media Sosial dan Brosur.


Ella (21) kasir mengatakan, banyak costumer yang datang ke toko kami pemasaranya lewat brosur dan media sosial. "Kita pemasarannya melalui seperti itu," terangnya saat ditemui lumajangsatu.com, Sabtu(30/7) siang.

Toko sembilan belas ini cabang dari icon komputer jalan gatot subroto nomer 109 lumajang. Toko ini jug mengaku specialis dalam service printer (segala jenis printer), spesialis laptop mati total dan komputer.


Toko dari abah Sholeh ini bekerja sama dengan dinas kesehatan kabupaten Lumajang dalam hal perbaikian alat kerjanya.
Selain itu, Banyak masyarakat yang menggunakan jasa ini untuk memperbaiki printer, laptop dan komputer,  melayani penjualan laptop baru dan bekas, printer dan assecories laptop .
 
"Untuk service di kota lumajang. service bisa di tunggu," jelasnya.


Agung (20) teknisi sembilan belas memberi tips untuk merawat laptop dengan baik  yang pertama Laptop sering di pakai karna kalau tidak error pada keyboard dan baterai, kedua Jangan makan di atas laptop dan jangan memakai laptop di kasur atau ditempat yang beralaskan lunak. "Yang paling penting Pembawaan laptop di tas sesuai dengan kapasitas tas," paparnya.(dka/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi