Content: / /

Jasad Intan Korban Tenggelam di Sungai Bondoyudo Dutemukan

Peristiwa

12 Oktober 2017
Jasad Intan Korban Tenggelam di Sungai Bondoyudo Dutemukan

Intan, korban tenggelam di sungai Bondoyudo akhirnya dtemukan

Lumajang (lumajangsatu.com) - Setelah 3 hari dilakukan pencarian, korban tenggelam bernama Intan (14) warga Dusung Alas Malang Desa Bndoyudo ditemukan. Sekitar pukul 10.55 wib Kamis (12/10/2017), tim dari TRC BPBD dan Kodim 0821 berahsil menemukan mayat korban di tepi sungai Bondoyudo Desa Banyuputih Kidul Kecamatan Jatiroto.

Saat ditemukan korndi mayat korban masih utuh, pakaian masih lengkap namun sudah agak membengkak. Dari lokasi korban terpelset sekitar 2 kilo meter terseret arus hingga akhirnya ditemukan oleh petugas.

"Sudah ditemukan mas tadi siang, saat ini sudah dibawa oleh kelaurga korban untuk dikuburkan," ujar Teguh Wijayono, kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lumajang.

Peltu Sugiono, Komandan TRC yang memimpin pencarian mengaku banyak kandala sehingga baru 3 hari ditemukan. Penyisiran sungai yang menuju ke Tekung banyak pohon bambu dan kondisi air sungai Bondoyudo keruh.

"Memang banyak kendala yang dihadapi saat melakukan pencarian. Namun alhamdulillah hari ketiga pencarian bisa menemukan jasad korban," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi